Laman

Rabu, 07 September 2011

Tanpa "Cinta" Eps.23

     “Ya ampun. Lagi sakit bukannye istirahat malah cipokan” goda Dimas
     “Apa-apaan sih lu Kak. Kalau mau masuk ketok pintu dulu dung” Rizki pun tampak malu dan emosi ketika Dimas masuk tanpa permisi ke ruangannye
     “Hahaha,,gue kira kan nggak bakal ada adegan kaya gini makanya gue terobos masuk” jawab Dimas
     “Huft. Gangguin aja lu” keluh Rizki
     “Kenapa tadi sakit lu bisa kambuh gitu?” tanya Dimas ketus
     “Tadi gue kecapean abis maen basket” jawab Rizki
     “Bego banget sih lu. Udah tau lu itu nggak boleh capek tapi masih aja sok-sokan maen basket akibatnya kan jadi kaya gini. Terus kenapa obat lu nggak di bawa?” Dimas pun terus menginterogasi Rizki
      “Belakangan ini kan gue udah jarang ngerasaain nyeri lagi Kak jadi obat itu nggak gue bawa” jawab
      “Alasan,,” timpal Dimas
      “Tapi kalau gue nggak kayak gini pasti gue nggak bisa balikan lagi sama Cinta Kak” Rizki pun langsung mengenggam tangan Cinta
     “Oh jadi lu udah balikan lagi sama Cinta?” tanya Dimas
     “Iya kak” jawab Cinta
     “Oh iya Ki lu besok udah bisa balik tapi nanti malem kondisi lu harus di cek lagi kalau masih belum stabil terpaksa lu harus nginep lagi din sini” ujar Dimas
     “Oke,,tapi lu nggak bilang sama mama papa kan Kak?” tanya Rizki. Rizki itu paling tidak suka membuat orangtuanya khawatir.
     “Nggak kok. Lagian mama papa lagi ke Bandung mau beli rumah di sana.” Jawab Dimas
     “Oh iya Ki,Kak Dimas aku pulang dulu ya udah sore takut mama nanti nyariin” ujar Cinta yang dari tadi hanya diam saja
     “Oh iya Cin. Thanx ya kamu udah bantuin Kakak” sahut Dimas
     “Iya kak sama-sama” balas Cinta
     “Besok siang jemput aku ya say” ujar Rizki. Cinta pun hanya bisa tersenyum dan pergi meninggalkan Rizki dan Dimas.
     Keesokan harinya Rizki pun sudah diperbolehkan pulang dokter. Cinta dan Dimas pun menjemput Rizki di rumah sakit sepulang mereka dari sekolah. Namun betapa terkejut mereka ketika melihat Rizki tidak ada di ruangannya.
     “Sus,ini adik saya kemana?” tanya Dimas kepada suster yang sedang lewat
     “Wah saya kurang tau mas” jawab si sustera
     “Kak mendingan kita mencar cari Rizki deh. Dia juga pasti masih ada di rumah sakit ini” ujar Cinta. Dimas pun menyetujui usul Cinta mereka pun akhirnya berpencar Cinta pergi kea rah taman belakang sementara Dimas menuju kantin di lantai dua.
     Ketika Cinta sedang berkeliling mencari Rizki di taman tiba-tiba saja ada yang membekapnya dari belakang. Cinta pun akhirnya di bawa pergi oleh orang misterius itu. Cinta sudah berusaha untuk berontak namun tenaganya orang misterius lebih kuat dari Cinta. Cinta pun hanya bisa pasrah ketika dia di paksa untuk masuk ke dalam sebuah mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar