Laman

Kamis, 08 September 2011

Tanpa "Cinta" Eps.25

     Setelah acara surprise itu selesai Rizki pun berinisiatif untuk mengajak Cinta pulang.
     “Cin,aku antar kamu pulang ya” ujar Rizki
     “Ya udah. Kamu juga nanti temenin aku ya di rumah sampai mama pulang” jawab Cinta
     “Emangnya mama kamu kemana?” tanya Rizki
     “Mama pergi ke Bandung karena ada urusan mendadak” jawab Cinta
     “Wah asik dong kalau rumah kamu sepi kita bisa ngapa-ngapain” goda Rizki
     “Kalau kamu berani macem-macem sama aku aku kasih ini” Cinta pun menunjukkan kepalan tangannya ke arah Rizki
     “Waduh serem banget sih” balas Rizki
     “Ya udah lah ayok kita pulang aku cape banget. Pengen buru-buru mandi” ujar Cinta
     “Aku ikut ya” goda Rizki
     “Nih” Cinta pun menunjukkan kepalan tangannya lagi kepada Rizki. Rizki pun hanya bisa tertawa melihat gelagat kekasihnya itu.
     “Ya udah lah kita pamit dulu sama anak-anak yang lain” Rizki dan Cinta pun menghampiri teman-temannya untuk berpamitan pulang.
     Setelah sampai di rumah Cinta,tiba-tiba ada yang menelepon Cinta
     “Cinta” ujar sang mama dari balik telepon
     “Iya,ada apa ma?” tanya Cinta
     “Malam ini sepertinya mama tidak bisa pulang soalnya urusan di sini masih banyak yang harus diselesaikan. Kamu nggak apa-apakan sendirian di rumah?” Cinta yang sebenarnya tak berani jika berada sendirian di rumah pun terpaksa mengiyakannya.
     “Ya udah ma nggak apa-apa. Cinta berani kok sendirian” jawab Cinta
     “Ya udah kamu hati-hati ya di sana. Kalau ada apa-apa telepon mama” timpal sang mama
     “Iya ma” jawab Cinta
     Cinta pun tampak takut karena harus sendirian di rumah malam ini. Dia pun tersenyum ketika melihat Rizki yang sedang asik bermain dengan handphonenya.
     “Say,,” Rizki hanya terdiam ketika Cinta memanggilnya. “Say” lagi-lagi tetap saja Rizki hanya terdiam. “RIZKI ADITYA” teriak Cinta. Rizki pun kaget mendengar teriakan Cinta sehingga Handphonenya pun terjatuh
     “Kenapa sih kamu say kok teriak-teriak gitu?” tanya Rizki
     “Aku dari tadi manggil kamu tapi kamunya malah diem aja” jawab Cinta kesal
     “Maaf deh say nggak kedengeran” timpal Rizki
     “Gimana kamu nggak denger. Orang daritadi asik mainin HP aja” bentak Cinta
     “Maaf deh say” Rizki yang merasa bersalah pun berusaha untuk meminta maaf kepada Cinta
     “Oke aku akan maafin kamu asalkan kamu malem ini mau nginap di rumah aku. Kebetulan mama aku pulangnya besok soalnya masih banyak urusan” ujar Cinta
     “Kamu takut ya say sendirian di rumah” goda Rizki
     “Berisik” bentak Cinta. “Tapi inget kamu jangan macem-macem ya” Cinta pun memperingati Rizki agar tak bertingkah macam-macam.
     “Kalau khilaf mah nggak apa-apa say” goda Rizki lagi
     “Nggak apa-apa kalao kamu mau aku teriakin maling nanti” balas Cinta
     “Ih serem banget sih kamu say” timpal Rizki
     “Ya udah lah aku mau mandi dulu. Gerah banget soalnya.” Ujar Cinta
     “Nanti aku tidur di mana say?” tanya Rizki
     “Di sini” Cinta pun langsung meninggalkan Rizki sendiri di ruang tamu
     “Masa gue harus tidur di sofa sih. Kenapa nggak di ajak tidur dikamarnya coba. Huft” Rizki pun tertidur karena merasa kelelahan
     Ketika Cinta kembali ke ruang tamu dia kaget ketika melihat Rizki sudah tertidur lelap di sana.  Dia pun bergegas ke kamarnya untuk mengambilkan selimut dan bantal untuk Rizki.
Ketika selesai memasangkan selimut Cinta terdiam sejenak ketika melihat wajahnya Rizki yang tampak manis ketika sedang tertidur. Cinta pun kemudian mencium kening Rizki sambil membisikkan “I LOVE YOU” di kuping Rizki
     Ketika hendak berdiri dia melihat dompet Rizki terjatuh dia pun mengambilnya dan melihat isi dompet Rizki
     “What?Kok ada foto aku di sini?Kapan dia ngambilnya?” betapa terkejutnya Cinta ketika melihat ada foto dirinya di dompet Rizki. Dia pun kemudian beralih melihat KTP Rizki “What?Ultah Rizki empat hari lagi?Kayaknya akun perlu bikin surprise nih” Cinta pun kemudian kembali meletakkan dompet Rizki. Dia pun kembali ke kamarnya dan tertidur pulas karena kelelahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar