Laman

Senin, 05 September 2011

Tanpa "Cinta" Eps.21


     “Heh,,kalian semua tuh pada bodoh banget sih. Sudah tahu ada orang pingsan bukannya ditolongin malah diliatin” Cinta pun yang kelihatan panic tampak tak bisa mengontrol emosinya.
     “Cin,si Rizki kenapa?” tanya Dira yang baru saja sampai di situ
     “Aku nggak tahu Dir. Sekarang tolong bantu aku bawa dia ke UKS Dir” pinta Cinta memelas
     “Oke,gue sama Aria akan bawa Rizki ke UKS” jawab Dira
     “Oh iya Cin. Mendingan lu pergi cari Kak Dimas aja” usul Aria
     “Oke,,Aku akan cari Kak Dimas sekarang” Cinta pun berlari menuju ke kelas Dimas. Sedangkan Dira dan Aria membawa Rizki ke UKS.
     “Kak Dimas” teriak Cinta ketika sampai di kelas Dimas. Sontak seisi kelas terkejut mendengar teriakan itu. Dimas pun langsung bergegas menghampiri Cinta
     “Ada apa Cin?Kok kamu kelihatan panic banget?” tanya Dimas
     “Rizki kak,,” Cinta pun tampak gugup memberitahukan apa yg terjadi pada Rizki
     “Rizki kenapa Cin?” tanya Dimas penasaran
     “Rizki pingsan di tengah lapangan Kak?” jawab Cinta
     “Kok bisa?Memangnya ada apa?” Dimas pun tampak panik mendengar kondisi adiknya
     “Aku juga nggak tahu kak kenapa Rizki bisa sampai pingsan” jawab Cinta
     “Terus sekarang dia ada dimana?” tanya Dimas
     “Dira dan Aria sekarang sedang membawa Rizki ke UKS” jawab Cinta. Dimas pun langsung berlari menuju ke UKS disusul oleh Cinta.
      Sesampainya di UKS betapa kagetnya Dimas melihat kondisi adiknya yang tampak pucat dan basah oleh keringat.
     “Ya Tuhan. Ada apa dengan si Rizki. Cinta,tolong kamu ambilkan obat di tasnya Rizki.” Dimas pun menyuruh Dimas untuk mengambilkan obat Rizki.
     “Baik kak!” Cinta pun berlari menuju ke kelasnya.
     Namun setelah mengacak-acak tas Rizki dia pun tak menemukan obat yang dimaksudkan oleh Dimas. Cinta pun akhirnya membawa tas itu agar diperiksa sendiri oleh Dimas.
      “Kak,aku nggak nemuin obat di tasnya Rizki” ujar Cinta yang tampak ngos-ngosan
     “Kamu itu gimana sih Cin. Nyari obat gitu aja nggak becus” bentak Dimas. “Mana sini tasnya biar gue yang cari” Dimas pun menarik tas dari tangan Cinta dengan paksa. Cinta pun tampak kesakitan ketika tas itu direbut darinya.
     “Maaf kak” ujar Cinta. Cinta pun hanya bisa terdiam
     “Ya ampun Ki,lu itu bego banget sih. Kenapa obat sepenting itu nggak lu bawa.” Ujar Dimas setelah selesai mengeluarkan seluruh isi tas Rizki
     “Emangnya Rizki sakit apa Kak?” tanya Dira
     “Nggak penting Rizki sakit apa. Mendingan sekarang lu cariin taksi. Kita harus bawa Rizki secepatnya ke Rumah Sakit” balas Dimas.
      Ketika Dira hendak keluar untuk mencari taksi tiba-tiba Cinta menahannya.
     “Biar aku aja yang panggil taksinya Dir” Cinta pun langsung berlari ke gerbang sekolahnya untuk mencari taksi yang lewat. Akhirnya Cinta pun mendapatkan taksi setelah cukup lama menunggu.
     “Gue akan bawa Rizki ke rumah sakit. Kalian tolong bilangin sama wali kelasnya” ujar Dimas
     “Baik kak” jawab Aria
     “Kak,aku ikut nganterin Rizki ke rumah sakit ya” Cinta pun meminta Dimas untuk mengijinkannya ikut ke rumah sakit
      “Cepetan lu naik. Kita nggak punya waktu lama lagi” balas Dimas
     “Makasih kak. Ar,jangan lupa absenin gue ya. Bilang sama Miss Karr gue mau nganterin Rizki ke rumah sakit” ujar Cinta
     “Oke Cin” Teriak Aria
     Taksi itu pun langsung melaju dengan cepat. Untungnya saat itu kondisi ibu kota sedang tidak macet hingga mereka bisa sampai rumah sakit dengan waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar