Laman

Kamis, 08 September 2011

Tanpa "Cinta" Eps.29

     “Kamu mau ngomongan apa sih Cin?” tanya Dimas ketika sampai di rumah Cinta
     “Kan sebentar lagi Rizki ulang tahun Kak,aku mau bikin surprise buat dia” jawab Cinta
     “Oh iya,aku kakaknya kok bisa lupa ya” ternyata Dimas lupa kalau sebentar lagi Rizki ulang tahun
     “Aduh gimana sih Kak Dimas” canda Cinta
     “Terus kamu mau bikin surprise apa Cin?” tanya Dimas
     “Aku juga bingung kak,makanya sekarang aku minta bantuan Kak Dimas” jawab Cinta
     “Gimana kalau kita bikin surprise party buat dia” ujar Dimas
     “Wah bagus tuh Kak,tapi kita mau ngadainnya dimana?” Cinta pun menyetujui ide yang di usulkan Dimas
     “Besok kita survey aja Cin cari tempat yang bagus” jawab Dimas
     “Ya udah Kak,besok juga sekalian temenin aku ya soalnya aku mau beli pakaian buat Rizki. Kan ukuran badan Rizki nggak beda jauh sama Kak Dimas” sahut cinta
     “Oh jadi Kak Dimas ibaratnya jadi manekin nih buat coba-cobain baju” canda Dimas. Ukuran tubuh Rizki dan Dimas memang hampir sama. Yang membedakan hanyalah tubuh Dimas lebih atletis karena rutin melaksanakan fitness sementara tubuh Rizki sedikit lebih pendek dan juga badannya tidak seatletis Dimas karena memang Rizki jarang berolahraga.
     “Hehehe,bukan itu maksud aku kak” balas Cinta
     “Ya udah besok pulang sekolah aku tunggu di depan gerbang kaya tadi ya Cin” ucap Dimas
     “Siap Kak Dimas yang ganteng. Ya walaupun masih gantengan Rizki sih” canda Cinta
     “Hahaha,Ya sudahlah kakak pulang dulu ya” Dimas pun pamit untuk pulang. Tanpa di sadari ternyata ada yang membuntuti Dimas dan Cinta semenjak pulang sekolah tadi. Sosok itu pun tampak geram melihat keceriaan di antara Cinta dan Rizki.

            Keesokan harinya Dimas dan Cinta pun kembali membahas masalah surprise party yang akan mereka buat untuk ulang tahun Rizki
     “Cin,aku udah dapet tempat yang pas buat bikin surprise party ultahnya Rizki” ujar Dimas
     “Dimana Ka?” tanya Cinta
     “Di Danau yang dekat Rumah Sakit Pusat itu Cin” jawab Dimas
     “Lah itu mah tempat pas Rizki nyulik aku dan ternyata dia bikin surprise di sana” ujar Cinta
     “Oh jadi kalian udah pernah ke sana?Gimana tempatnya bagus kan?” tanya Dimas
     “Bagus banget Kak. Aku setuju banget kalau bikin surprise partynya di sana” jawab Cinta
     “Ya udah nanti pulang dari sini kita pergi ke sana. Kita booking saung yang ada di sana” ajak Dimas
     “Oke Kak” balas Cinta
     “Oh iya Cin,kamu jadi kan beli baju buat Rizki?” tanya Cinta
     “Jadi kak” jawab Cinta
     “Ya sudah habisin dulu makanannya nanti aku anterin ke toko baju favorit Rizki” ujar Dimas
      “Oke Kak” sahut Cinta
     Setelah selesai makan mereka pun berkeliling di dalam Mall itu untuk mencari toko kaos yang di sarankan Dimas. Dan akhirnya mereka pun berhasil menemukan toko yang di maksud itu.
     “Kak,kalo yg ini bagus ga?” tanya Cinta sambil mengulurkan baju yang dipilihnya ke arah Dimas
     “Rizki itu nggak suka warna cerah Cin,dia lebih suka warna-warna yg soft” sahut Dimas
     “Kalau yang ini gimana Pak?Cobain deh” Cinta pun menempelkan kaus yang dipilihnya ke badan Dimas namun tiba-tiba saja ada yang datang dan melabrak mereka.
     “Oh bagus ya. Baru putus udah jalan sama cewek lain” tegur Melati
     “Maksud kamu apa sih Mel?” tanya Dimas bingung
     “Alah nggak usah bohong deh kamu Dim. Aku itu pas pulang sekolah kemarin ngikutin kamu ke rumah Cinta” bentak Melati
     “Terus apa hubungannya sama kamu?Bukannya kita udah putus” Dimas pun tak kalah emosinya dengan Melati
     “Karena gue cemburu” jawab Melati. Dimas pun terkejut mendengar jawaban Melati
     “Kak Mel,aku bisa jelasin semuanya sama Kakak” Cinta pun berusaha menjelaskan semuanya kepada Melati
      “Halah,dasar cewek kegatelan. Lu itu kan udah pacaran sama si Rizki,masa kakaknya maul u gebet juga” Melati pun malah memaki Cinta yang berusaha menenangkannya
      “Ya ampun Kak. Kakak tuh nggak tahu apa-apa ya jadi nggak usah judge aku kaya gitu” Cinta pun turut emosi ketika Melati menyinggungnya
     “Emang itu kenyataannya kan” bentak Melati
     “Melati Diam Kamu!!”bentak Dimas. “Cin,udah kita tinggalin aja dia. Ngapain kita ngeladenin dia” Dimas pun menarik tangan Cinta,mereka pun pergi meninggalkan Melati yang tampak semakin emosi
     “Maafin atas kejadian yang tadi ya Cin” ujar Dimas
     “Nggak apa-apa kok Kak. Aku yakin Kak Mel Cuma salah paham aja” jawab Cinta
     “Dia tuh emang kaya gitu orangnya Cin, Orangnya gampang emosian dan sering nuduh orang tanpa bukti” Dimas pun mulai bercerita masalah hubungannya dengan Melati
     “Emangnya kenapa kakak bisa putus sama Kak Mel?” tanya Cinta
     “Yang mutusin itu Melati Cin. Kakak sebenernya nggak mau kalau kita itu putus. Walaupun Melati suka marah-marah kakak tetap cinta dan sayang sama dia” jawab Dimas
     “Aku yakin melihat reaksi Kak Mel tadi sebenernya dia juga masih sayang kok sama Kak Dimas. Cuma dia bingung cara menunjukkannya” ujar Cinta
     “Makasih ya Cin,udah mau jadi tempat curhat aku.” Ujar Dimas
     “Iya sama-sama Kak” sahut Melati
     “Oh iya kamu masih mau cari baju buat Rizki kan?Mendingan kita cari sekarang yuk takutnya nanti ke sorean” usul Dimas
     “Oke kak” Mereka pun melanjutkan perjalanan untuk mencari baju yang ingin diberikan Cinta ketika ulang tahun Rizki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar