Laman

Kamis, 08 September 2011

Tanpa "Cinta" Eps.27


      “Kamu mau makan apa say?” tanya Rizki
     “Aku lagi pengen makan Beef Teriyaki say” jawab Cinta
     “Ya udah,aku tau dimana tempat Beef Teriyaki yang enak” mereka pun akhirnya pergi meninggalkan loket bioskop. Rizki yang awalnya hanya menggandeng tangan Cinta perlahan mulai merangkul pundak Cinta. Sementara itu Cinta hanya bisa tersenyum saja.
     “Nah ini dia restorannya. Dulu aku sama Lestari sering makan di sini” ujar Rizki. Cinta pun tampak kesal ketika Rizki menyebut nama Lestari
     “Aku nggak jadi makan. Nggak nafsu” ujar Cinta dengan nada keras
     “Loh kenapa nggak jadi bukannya tadi kamu bilang kamu lapar?” tanya Rizki heran
     “Udah kenyang. Kalau kamu masih lapar kamu ajak aja Lestari makan di sini. Bukannya kamu sering sama Lestari makan disini” jawab Cinta dengan ketusnya
     “Oh jadi kamu cemburu gara-gara aku nyebut nama Lestari?” goda Rizki
     “Nggak” jawab Cinta singkat
     “Sayang,denger ya Lestari itu masa lalu aku. Sekarang yang ada di hati aku itu Cuma kamu dan akan terus begitu untuk selamanya” Rizki pun langsung memeluk Cinta dengan eratnya. Cinta pun akhirnya mau makan di restoran itu setelah di bujuk oleh Rizki.
     “Gimana enakkan Beef Teriyakinya?” tanya Rizki setelah mereka selesai makan
     “Enak banget say” jawab Cinta
     “Terus habis ini kita mau kemana?Filmnya di mulai masih lama nih say” ujar Rizki
     “Kita Ke Game Zone aja yuk say. Kan udah lama kita nggak main” jawab Cinta.
      Ketika berada di Game Zone Rizki mengajak Cinta untuk naik bianglala. Cinta yang takut ketinggian itu pun menolak ajakan Rizki
     “Cin,naik bianglala yuk” ajak Rizki
     “Nggak mau. Aku takut ketinggian” jawab Cinta
     “Kan ada aku,aku pasti akan selalu jagain kamu” bujuk Rizki
     “Ya tetap aja say,yang namanya takut ya takut” Cinta pun masih tetap saja menolak
     “Pliss,kamu temenin aku naik ini.Kalau kamu takut ketinggian nanti kamu tutup mata kamu aja say.” Pinta Rizki
     “Huft. Ya sudah lah aku mau naik” Rizki pun akhirnya berhasil membujuk Cinta
     Ketika meraka sudah menaiki bianglala tiba-tiba mesin bianglala itu mati dan saat itu mereka tepat berada di posisi yang paling atas. Cinta pun menjadi panic karena dia sangat takut akan ketinggian.
     “Sayang,aku takut banget” ujar Cinta
     “Tenang sayang,aku akan jagain kamu” balas Rizki
     “Orang ketakutan kok di suruh tenang” timpal Cinta dengan nada ketus
     “Cinta,lihat aku. Kamu nggak perlu takut sama apapun karena aku akan jagain kamu sampai kapanpun” tiba-tiba suasana menjadi tenang dan Cinta pun mulai bisa mengontrol ketakutannya. Tak lama kemudian mesin bianglala itu kembali berfungsi dan bianglala itu pun kembali berputar. Cinta pun memaksa turun ketika posisi mereka tepat ada di depan pintu keluar. Rizki pun hanya pasrah mengikuti kemauan kekasihnya itu.
     Mereka pun memutuskan untuk bermain permainan lainnya. Karena terlalu asik bermain mereka sampai lupa kalau sebentar lagi film akan segera di mulai.
     “Ya ampun say,sebentar lagi filmnya akan dimulai” ujar Rizki
     “Ya udah kita ke bioskopnya sekarang daripada nanti telat” Mereka pun akhirnya bergegas kembali ke bioskop untung saja saat mereka masuk ke dalam studio baru iklan saja yang ditampilkan.
     Ketika film di putar Cinta pun tampak hanyut mengikuti alur cerita dari film itu. Iya pun tampak seringkali menghapus air mata yang terjatuh ke pipinya. Rizki hanya bisa tersenyum melihat Cinta dia pun sering membelai rambut Cinta untuk menenangkannya. Akhirnya film itu pun selesai dan mereka pun bergegas pulang karena waktu sudah cukup malam.
     “Hari ini aku nginep di rumah kamu lagi nggak?” goda Rizki
     “Nggak usah. Mama aku udah pulang kok” jawab Cinta
     “Huft. Ya udah deh nanti aku nggak bisa mampir dulu ya soalnya mau langsung pulang” ujar Rizki
     “Ya udah nggak apa-apa. Makasih ya hari ini udah ajak aku jalan.” ujar Cinta
     “Iya sama-sama” balas Rizki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar