Laman

Rabu, 03 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.3

    Cinta  pun  hanya  menunduk  saja.  Entah  apa yang  sedang  dipikirkan  di  dalam  hatinya.  Rizki pun segera  menarik tangan Cinta untuk menghindari  Dira  dan  Aria.
    “Cin, maaf ya atas kejadian tadi. Emang tuh mereka suka usil. Jadi kamu jangan dengerin omongan mereka” ujar Rizki yang merasa tak enak hati dengan Cinta
    “Nggak apa-apa kok ki” balas Cinta. Ketika mereka sedang menunggu bis tiba-tiba ada seorang pria yang menegur mereka.
    “Woi dek,balik bareng nggak lu sama gue” sahut pria tersebut sambil menepuk pundak Rizki sehingga membuatnya terkejut
    “Nggak kak,,gue mau jalan dulu,bilang ya sama gue pulangnya agak sorean” ternyata tersebut adalah kakaknya Rizki yang bernama Dimas. Mereka bersekolah di tempat yang sama tetapi Dimas sekarang sudah naik ke kelas tiga.
    “Oh ya sudah nanti gue bilangin” balas Dimas. “Ki,ini cewek baru lu ya?” tanya Dimas
    “Bukan kak,dia Cuma temen gue kok” Rizki pun tampak salah tingkah menjawab pertanyaan Dimas sementara itu Cinta hanya terdiam
    “Kalo nggak pacaran kok pegangan tangannya mesra banget” Rizki pun sontak melepaskan genggaman tangannya dari tangan Cinta. Cinta pun tampak wajahnya bersemu merah.
    “Apaan sih lu kak,orang kita tadi Cuma mau nyebrang aja makanya gue pegangin tangan Cinta” Rizki pun berusaha mengelak
    “Iya kok,Kita Cuma temenan aja” Cinta pun akhirnya ikut bicara
    “Oh ya sudah kalo kalian nggak pacaran berarti aku boleh dong deketin kamu” goda Dimas sambil mencolek dagu Cinta.
    Rizki yang tampak risih pun akhirnya mengajak Cinta pergi untuk menghindari.
    “Udah yuk Cin kita pergi aja dari sini. Gak usah ladenin kakak gue yang stresss ini” Rizki pun menggamit tangan Cinta dan pergi meninggalkan Dimas. Tak jauh dari tempat Dimas berada Rizki dan Cinta pun menaiki sebuah bis.
    “Wah sialan tuh anak gue dikibulin,katanya mau nyebrang tapi kok malah naik bis dari situ. Liat aja sih nanti di rumah habis lu Ki gue cengin.hahahaha,,” Dimas pun segera melaju dengan kecepatan tinggi bersama motor kesayangannya.
    Sementara itu di dalam bis Rizki yang tak enak hati atas kejadian yang kembali terulang pun berusaha meminta maaf lagi kepada Cinta.
    “Cin,maafin atas kejadian tadi ya” ujar Rizki
    “Nggak apa-apa kok Ki,” jawab Cinta sambil tersenyum manis. Rizki pun sangat terpesona melihat senyuman Cinta yang terlihat tulus itu.
    “Hari ini bener apes banget deh,,Yang pertama di cengin sama Aria dan Dira terus barusan di cengin sama Kak Dimas. Huft pasti nanti di rumah bakal di cengin lagi deh gue” Rizki pun megeluh atas apa yang sudah terjadi hari ini
    “Santai aja kali ki,,malah seru kok” Cinta pun berusaha untuk membuat Rizki rileks. “Ngomong-ngomong kita mau kemana nih” Rizki pun baru tersadar kalau mereka menaiki bis yang salah.
    “Ya ampun Cin,kita salah naik bis. Abis tadi gue buru-buru sih naiknya buat ngehindar dari Kak Dimas” raut wajah Rizki tampak semakin semraut.
    “Ya udah kita jalan-jalan ke mall ke yang dekat-dekat sini aja yuk” Cinta yang merasa kondisi Rizki sedang tidak baik berusaha menenangkannya dengan mengajaknya ke Mall. Dia berharap dengan mereka pergi ke Mall itu setidaknya dapat membuat kondisi Rizki lebih baik.
    “Terserah kamu aja deh Cin. Gue udah mumet banget nih” mereka pun akhirnya turun tepat di sebuah Mall di daerah Senen. Cinta pun menarik Rizki karena dia berjalan sangat lambat.
    “Cepetan dikit dong Ki”ujar Cinta sambil menarik tangan Rizki. Rizki pun hanya pasrah ketika Cinta menarik tangannya.
    Ketika di dalam mall Cinta mengajak Rizki menuju ke Game Corner.
    “Kita main yuk di sana?” ajak Cinta
    “Ngapain sih Cin kayak anak kecil aja” Rizki pun tampak tak suka ketika Cinta mengajaknya ke sana
    “Udah ikut aja yuk” Cinta pun tanpa aba-aba langsung menarik tangan. Lagi-lagi Rizki pun hanya bias pasrah.
     Akhirnya mereka berdua pun bermain di sana. Rizki pun sudah bias tertawa dengan lepas Cinta pun senang ketika melihat Rizki sudah tak gusar lagi.
     “Nah gini dong Ki daritadi,kalo ngeliat kamu ketawa kan enak. Jangan diem mulu daritadi” ujar Cinta
     “He he he,makasih ya Cin. Hari ini aku seneng banget bias jalan sama kamu walaupun tadi sempat agak kesesl juga tapi semua udah sirna gara-gara kamu” balas Rizki
     “Sama-sama Ki,,” balas Cinta
     “Oke tadi kamu kan udah ajak aku main dan sebagai imbalan kamu udah bikin aku happy lagi aku mau ngajak kamu makan. Kita kan belum makan dari tadi” Rizki pun mengajak Cinta makan sebagai imbalan telah emmbuatnya kembali Ceria
     “Oke” ketika mendengar jawaban Cinta pun Rizki langsung merangkul Cinta dan mengajaknya masuk ke dalam sebuah restoran. Cinta pun tampak nyaman ketika Rizki merangkulnya.
     Ketika mereka sedang asik makan tiba-tiba restoran itu memutar sebuah lagu dimana lagu itu adalah lagu kesukaan Cinta,lagu itu berjudul Tanpa Kekasihku yang dibawakan oleh Agnes Monica.
     “Weii,restorannya muter lagu favorit gue” ujar Cinta
     “Ih lagu apaan sih,,mellow begini” Rizki adalah tipe pria yang tidak menyukai lagu-lagu mellow.
     “Coba deh Ki lu dengerin tiap katanya and lu resapin” Cinta pun tampak menangis ketika mendengar lagu itu. Rizki pun berinisiatif untuk mengusapnair mata Cinta.
     “Udah lah Cin nggak usah pake acara nangis segala deh”
     “Emangnya ga boleh ya?” Cinta pun memasang wajah cemberut ketika Rizki menegurnya.
     “Sini-sini biar kamu gak nangis lagi”Rizki pun dengan secepat kilat langsung mencium kening Cinta. Cinta hanya terdiam. Ia merasakan jantungnya berdetak sangat cepat begitu pun juga yang dialami olhe Rizki.
     “Ih apa-apan sih kamu Ki” Cinta pun memeperkan es krim ke wajah Rizki
     “Hahaha,,maaf deh Cin. Tapi terbukti kan kamu udah nggak nangis lagi” goda Rizki
     “Tapi gak gitu juga kali caranya” Cinta pun berpura-pura memasang tampang cemberut. Ketika melihat itu Rizki pun membalas memeperkan es krim ke wajah Cinta.
     "Hehehe,,gantian :p” ujar Rizki. Mereka pun akhirnya terus saling balas-membalas memeperka es krim ke wajah masing-masing.
     Tanpa mereka sadari waktu sudah menunjukkan pukul 20.00wib mereka pun segera bergegas pulang karena takut membuat orang tua mereka khawatir.
     “Aku antarin kamu pulang ya Cin” Rizki pun berinisiatif untuk mengantarkan Cinta pulang.
     “Gak usah Ki,,nanti kamu sampai rumahnya kemalaman kok” Cinta pun menolak secara halus tawaran Rizki tersebut.
     “Udah nggak apa-apa,,Nggak baik kalo cewek secantik kamu malem-malem gini pulang sendirian. Nanti kalau kamu di culik siapa yang nemenin aku main kayak tadi lagi” goda Rizki
     “Ah gombal kamu Ki,hehehe” balas Cinta sambil mencubit pinggang Rizki.
     “Aw sakit tau” Rizki pun berpura-pura kesakitan ketika Cinta menyubitnya.
     “Maaf deh” Cinta pun yang tampak tak enak hati langsung mengelus pinggang Rizki. Sementara itu Rizki hanya tampak kegirangan.
     Tak lama kemudian sebuah Taksi pun melintas di depan mereka. Mereka pun akhirnya naik ke dalam taksi tersebut.
     Sesampainya di rumah Cinta. Cinta pun menawarkan Rizki untuk masuk ke dalam rumahnya.
     “Masuk dulu yuk ki ke dalam” ujar Cinta ketika hendak membuka pintu taksi
     “Gak usah deh Cin,soalnya udah malem gak enak di tungguin sama bonyok din rumah” jawab Rizki
     “Oh ya udah tapi kapan-kapan maen ya ke rumah aku” Cinta pun akhirnya keluar dari taksi tersebut
     “iya kapan-kapan aku main ke rumah kamu” jawab Rizki sambil mengeluarkan kepalanya melalui jendela taksi
     "Oke deh,,makasih ya Ki kamu udah nganterin aku” sahut Cinta
     “Iya sama-sama” jawab Rizki. Cinta pun langsung masuk ke dalam rumahnya ketika taksi yang ditumpangi Rizki beranjak meninggalkan rumahnya.
     Cinta terlihat sangat senang dengan apa yang sudah terjadi hari ini sampai-sampai ia tersenyum sendiri ketika mengingat kejadian tadi. Tanpa ia sadari ada seseorang yang mengintip dari balik jendela rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar