Laman

Senin, 08 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.8


“Dia pacar kamu?” tanya ibu Cinta kepada Cinta.

“Iya ma” jawab Cinta gugup
“Mama nggak masalah kalau kamu pacaran tapi yang pasti kamu tetap harus fokus sama sekolah kamu and cowoknya juga harus yang baik” tukas ibu Cinta
“Makasih ma” Cinta pun langsung memeluk ibunya. Ibu Cinta pun juga membalas pelukan anaknya itu.
“Mama bisa merasa kalau dia itu anak yang baik. Semoga dia bisa jaga kamu dengan baik Cin”
“Iya ma. Dia pasti akan jaga Cinta dengan baik.” balas Cinta
Sementara itu ketika sampai di rumah Rizki langsung bergegas ke kamar Dimas.
“Kakak,,” Rizki pun langsung memeluk Dimas yang sedang tidur-tiduran
“Kenapa lu dek?Kesambet ya?” tanya Dimas yang kaget dengan tingkah adiknya itu
“Kagak lah kak” jawab Rizki
“Terus kenapa lu jadi kayak orang gila begini dek?”
“Gue baru jadian kak sama Cinta” jawab Rizki
“Hahaha,kemarin aja ngotot bilang nggak suka sama dia eh ternyata di tembak juga. Muna lu dek” timpal Dimas
“Hehehe,Habis kemaren gue masih bingung kak sama perasaan gue. Tapi semenjak lu ceramahin kemarin gue yakin kalo gue haris ngungkapin ini sama dia” balas Dimas
“Ajak atuh dia ke rumah. Kenalin ama gue. Siapa tau pas deket sama gue dia bisa berpaling ke gue. Hahaha” goda Dimas
“Enak aja lu baru juga gue jadian. Lagian kan lu udah punya Kak Mel jadi lu urusin aja dia” tukas Rizki
“Oh iya lu ngomongin si Melati gue baru inget dia kan minta di jemput pulang les.Aduh mampus gue bisa-bisa ngamuk nih dia” Dimas pun langsung bergegas mengambil helm dan jacket
“Hahaha,hari gini masih takut sama cewek. Apa kata dunia??” Rizki pun balik menggoda Dimas yang sedang panic
“Ah bawel lu dek gue cabut dulu ah. Sono mandi lu bau asem tau” Dimas pun langsung bergegas keluar dari kamarnya.
“Iya bawel” Rizki pun bukannya kembali ke kamarnya tetapi malah tertidur di kamar Dimas karena kelelahan.
Dimas pun memacu motornya dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai ditujuan. Ketika sampai di tempat tujuan dia pun segera menghampiri Melati yang tampak berdiri sendiri di bawah pohon.
“Kemana aja sih kamu beph?Aku tungguin kamu di sini tuh udah 2jam” bentak Melati
“Aku tadi ketiduran beph,,Maaf ya?” Dimas pun berusaha meminta maaf kepada Melati.
“Oke aku maafin kamu tapi aku nggak mau kejadian seperti ini terulang lagi” balas Melati
“Oke deh beph” wajah Dimas pun berubah menjadi sumringah. “Sebagai permintaan maaf aku,aku akan ajak kamu jalan ke tempat mana pun yang kamu mau”
“Oke tapi jangan sekarang beph soalnya udah malem banget. Mendingan sekarang kamu anterin aku pulang aja. Aku cape banget” Melati pun langsung naik ke motor Dimas.
“Oke bept. Let’s Go!!” Dimas pun mengantarkan Melati pulang ke rumahnya dengan selamat.
“Oke beph aku pulang ya” ujar Dimas
“Langsung pulang ke rumah ya. Jangan pergi kemana-mana” sahut Melati
“Iya bebeph ku sayang” balas Dimas
“Oh iya satu lagi. Itu mata jangan jelalatan kalo liat cewek” sahut Melati lagi
“Hehehe,,dikit mah nggak apa-apa beph” goda Dimas.
“Kalo macem-macem gue beri lu” Melati pun langsung mengepalkan tangannya dan beradegan seperti petinju.
“Hihihi takut. Ya udah deh beph aku langsung pulang aja. Bye”
“Bye” balas Melati. Dimas pun langsung melaju bersama motornya di tengah kesunyian malam.
Ketika Dimas sampai di kamarnya betapa terkejutnya dia ketika melihat Rizki tertidur di kamarnya. Dimas pun memutuskan untuk bertukar kamar khusus malam ini saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar