Laman

Rabu, 10 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.10


    “Lestari” ujar Rizki. Sementara itu Dimas tampak tidak senang dengan kehadiran Lestari. Sedangkan Cinta dan Melati tampak kebingungan melihat Lestari.
    “Rizki,,Kak Dimas,,” balas Lestari sambil tersenyum manis.
    “Siapa beph dia?Kok kenal sama kalian berdua?” tanya Melati Curiga.
    “Nggak penting beph siapa dia. Udah lah yuk kita pulang” Dimas pun mengajak Melati pergi secepatnya dari tempat itu. Melati pun tampak semakin kebingungan.
    “Ki,kok Kak Dimas malah pergi sih? Pasti gara-gara ada aku ya” tanya Lestari yang tampak tak enak hati.
    “Nggak kok Tar, dia emang daritadi udah mau pulang” jawab Rizki. “Kamu mau makan apa Tar biar aku pesenin” Rizki pun menwarkan makanan kepada Lestari.
    “Nggak usah Ki, aku barusan sudah habis makan” jawab Lestari.
    “Oh ya sudah. Oh iya kenalin ini Cinta” Rizki pun memperkenalkan Cinta kepada Lestari.
    “Cinta” tukas Cinta sambil mengulurkan tangannya.
    “Lestari” Lestari pun membalas uluran tangan Cinta.
    Rizki pun mengobrol dengan asiknya bersama Lestari. Cinta pun merasa risih karena Rizki tidak memperhatikannya. Cinta pun memutuskan untuk pulang saja.
    “Aku pulang duluan ya. Barusan Mama SMS!” tukas Cinta yang berusaha mencari alas an agar bisa pulang.
    “Oh Ya Udah Nggak Apa-apa” jawab Rizki. Melihat respons Rizki yang sangat dingin pun membuat Cinta kesal. Dia pun berjalan dengan cepatnya meninggalkan Rizki dan Lestari.
    “Yang tadi itu cewek lu Ki” tanya Lestari
    “Hmmm,,bukan kok. Dia cuma temen aja. Kak Dimas mau nyomblangin gue sama dia tapi gue nya nggak suka” Rizki pun berbohong kepada Lestari tentang hubungannya dengan Cinta. Mereka pun kembali berbincang-bincang karena sudah hampir dua tahun mereka tidak bertemu.
    Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB. Rizki pun menwarkan dirinya untuk mengantar Lestari pulang. Lestari pun tak menolak tawaran Rizki tersebut.
    Setelah mengantarkan Lestari pulang Rizki pun segera kembali ke rumahnya. Sesampai di rumahnya ternyata Dimas sudah menunggu di kamarnya.
    “Ke asikan ngobrol sama Lestari jadi pulang malem gini lo” tanya Dimas dengan suara lantang
    “Terserah gue dong. Lagian lu itu kenapa sih?” Rizki pun balas bertanya mengenai perubahan sikap Dimas ketika Lestari datang
    “Lu inget Ki. Dia itu udah ninggalin lu di saat lu lagi butuh penyemangat. Lagian juga lu sekarang udah ada Cinta kan” ujar Dimas
    “Ya elah itu kan udah lama banget kak. Lagian juga dia pasti punya alas an kenapa ninggalin gue saat itu” balas Rizki
    “Terserah lu deh Ki. Terus tadi Cinta balik bareng lu” tanya Dimas
    “Nggak, dia pulang duluan Barusan gue nganterin Lestari balik.” Jawab Rizki
    “Parah lu Ki” Dimas pun pergi dari kamar Rizki dengan wajah yang tampak emosi. Sedangkan Rizki tidak memperdulikan pendapat Kakaknya itu.

1 komentar: