Laman

Selasa, 16 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.16

      Mereka pun akhirnya sampai di rumah sakit tempat di ruangan Cinta di rawat. Mereka pun mencari informasi dimana ruangan Cinta berada dan akhirnya mereka pun menemukannya setelah berulang kali salah memasuki ruangan.
      “Cintaaa” teriak Yola ketika berhasil menemukan ruangan Cinta
      “Woi lemot ini rumah sakit jangan berisik lu” bisik Yuli pelan sambil menjambak rambut Yola. Cinta hanya bisa tersenyum melihatnya.
      “Sakitt Yuli”Yola pun meringis ketika rambutnya di jambak oleh Yuli
      “Ya ampun Cin,Kecelakaannya parah ya sampe lu nggak sadar diri trus kudu di perban sono sini” Yuli merasa prihatin dengan kondisi Cinta yang seperti ini.
      “Lumayan lah Yul.” Jawab Cinta
      “Kok lu bisa sih ketabrak kaya gini. Pasti lu lagi kepikiran dia ya?”tanya Yola
      “Ya gitu deh. Ngomong si Rizki mana?Kok tumben nggak bareng kalian?” tanya Cinta
     “Lu itu ngapain sih Cin masih tanyain si Rizki aja. Dia tuh yang udah bikin lu kaya gini?” bentak Yuli
     “Tapi Yul,,” belum selesai Cinta bicara Yuli sudah memotong pembicaraannya.
     “Jangan bilang lu masih suka sama dia?” tanya Yuli. Sementara itu Cinta hanya diam mendengar pernyataan Yuli.
     “Oh iya Cin itu yang nabrak lu tanggung jawab kaga?” tanya Dira berusaha menenangkan suasana.
     “Dia baik kok. Dia mau bertanggung jawab. Buktinya dia yang bayarin biaya rumah sakit terus dia juga yang temenin gue di sini seharian.” Jawab Cinta
      “Terus orangnya kemana Cin?Cewek apa Cowok?” tanya Yola
      “Cowok Yol. Mungkin sekarang dia lagi beli makanan kali di kantin sebentar lagi juga balik” jawab Yola.
      “Oh iya Cin gue minta maaf ya atas kejadian kemaren” ujar Aria
      “Udah Ya nggak ada yang perlu di maafin lagian kamu nggak salah kok malah aku mau berterima kasih sama kamu. Aria,itu kenapa pipi kamu biru begitu” tanya Cinta
      “Di tonjok sama si Rizki kemarin” jawab Yuli
      “Kok bisa sih?” tanya Cinta penasaran
      “Udah lah Cin nggak usah bahas si looser itu. Kita ke sini buat jenguk lu bukan buat ngebahas cowok looser itu” ujar Yuli
      “Maaf deh” balas Cinta yang merasa tak enak hati kepada Yuli
       Tiba-tiba Rangga masuk ke dalam kamar Cinta dan terkejut ketika melihat banyak orang di sana.
       “Waduh kok jadi rame ya di sini?” ujar Rannga
       “Iya Ngga ini temen-temen aku” sahut Cinta. “Temen-temen semua kenalin ini Rangga.”
       “Oh jadi dia yang udah nabrak kamu Cin?Ganteng bangett” ujar Yola
       “Hehehe,maaf ya aku udah bikin temen kalian jadi kaya gini” ujar Rangga
       “Makanya kalo bawa mobil tuh hati-hati dong” bentak Yuli
       “Yuli,,” tegur Cinta.
       Tiba-tiba suster pun masuk dan tampak marah karena keadaan yang cukup ramai di sana.
       “Mohon maaf pasien hanya bisa dikunjungi maksimal 2orang saja” ujar suster
       “Ih jutek amat sih nih suster” timpal Yola
       “Mohon maaf mbak tapi ini sudah prosedur di rumah sakit ini. Karena jika terlalu ramai itu bisa menganggu istirahat pasien mbak” balas suster
       “Iya iya kita keluar” ujar Yuli. “Cinta kita pulang ya cepet sembuh ya” ujar Yuli
       “Bye Bye Cinta” timpal Yola. Mereka pun akhirnya meninggalkan kamar Cinta dan hanya tersisa Rangga di sana.
       “Teman-teman kamu seru-seru juga ya” ujar Rangga
       “Ya gitu deh mereka. Oh iya aku minta maaf ya kalo tadi temen aku nyindir masalah yang kamu nabrak aku itu” balas Cinta
       “No Problem. Itu emang kesalahan aku kok. Oh iya Cinta ini tadi aku beliin buah-buahan buat kamu. Kamu makan ya?” ujar Rangga
       “Tapi kan tangan aku di perban begini gimana mau makan” jawab Cinta sambil berusaha menggerakkan kedua tangannya
       “Oh iya aku lupa. Kalau begitu aku suapin deh. Nggak apa-apa kan?” Cinta pun hanya mengangguk saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar