Laman

Kamis, 18 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.18

     Setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit akhirnya Cinta sudah bisa di bawa pulang ke rumah. Namun dia masih harus beristirahat untuk beberapa hari ke depan.
     “Makasih ya Ngga kamu udah jagain Cinta selama tante nggak ada” ujar ibu Cinta
     “Iya nggak apa-apa kok tante. Sekali lagi aku minta maaf ya tan” balas Rangga
     “Iya Ngga tante maafin kamu. Tante juga mau minta maaf yak arena pernah bersikap kasar sama kamu” ujar ibu Cinta
     “Iya tante” balas Rangga
     “Huss,kok jadi maaf-maafan begini sih udah kayak lebaran aja” ujar Cinta. Yang lainnya pun tertawa mendengar celotehan Cinta itu.
     Sesampainya di rumah betapa kagetnya Cinta karena ternyata teman-temannya sudah ada di rumahnya dan membuat surprise party. Dan yg lebih membuat Cinta terkejut ternyata juga ada Lestari dan Rizki di sana.
     “Tari” ujar Rangga
     “Rangga” balas Lestari
     “Kok kamu bisa ada di sini?” tanya Rangga
     “Aku temannya Cinta. Kamu sendiri kenapa bisa sama Cinta?” Lestari bertanya balik kepada Rangga
     “Cinta itu orang aku tabrak kemarin yang aku ceritain sama kamu” jawab Rangga
     Sementara itu yang lain tampak heran dengan kedekatan antara Lestari dan Rangga.
     “Loh Ngga kamu kenal Lestari?” tanya Cinta
     “Iya Cin dia tunangan aku yang aku certain sama kamu?” jawab Rangga. Betapa kagetnya Cinta karena selama ini yang menjaganya adalah tunangan Lestari yang notabennya pernah merebut Rizki darinya. Rizki pun juga kaget ternyata waktu itu Cinta berbohong kepadanya.
     “Jadi yang kamu tabrak itu Cinta Ngga?” tanya Lestari
     “Iya Tar” jawab Rangga.
     “Ya ampun Cin. Maafin aku yak arena aku udah banyak salah sama kamu” Lestari pun mendekati Cinta dan merangkulnya.
     “Alah Tar nggak usah sok merasa bersalah gitu deh lu. Ini semua tuh gara-gara lu. Atau jangan-jangan lu yang nyuruh Rangga untuk nabrak Cinta?” hardik Yuli
     “Ya ampun Yul pikiran lu itu picik banget sih. Nggak mungkin lah gue nyelakain Cinta. Lagian untuk apa gue nyelakain Cinta?” Lestari pun menjadi emosi ketika Yuli memojokkannya
      “Karena lu itu pengen nguasaain Rizki” timpal Yola
      “Kalian denger ya. Gue nggak pernah berniat untuk deketin Rizki tapi Rizki yang selalu deketin gue. Lagian Rizki itu Cuma masa lalu gue karena sekarang gue udah punya cowok dan cowok gue sekarang ada di depan kalian” balas Lestari
       “STOP” bentak ibu Cinta. “Cinta baru pulang dari rumah sakit dan masih perlu banyak istirahat. Kalau kalian masih ribut terus lebih baik kalian keluar dari rumah saya” Mereka pun sontak terdiam dan tak dapat berbuat apa-apa.
      “Maafin kami tante” ujar Rizki
      “Rizki,sekarang kamu bantu saya untuk membawa Cinta ke kamarnya. Dan untuk kalian lebih baik kalian pulang.” Rizki pun membantu ibu Cinta mengantarkan Cinta ke kamarnya. Sementara itu yang lainnya merapihkan barang-barang mereka dan bergegas keluar dari rumah Cinta sebelum ibu Cinta kembali.
      “Rizki,tolong kamu jaga Cinta dulu. Saya mau kembali ke rumah sakit karena tadi lupa untuk menebus obat Cinta” ujar ibu Cinta
      “Iya tante aku akan jaga Cinta di sini” jawab Rizki
      “Oke tante pegang omongan kamu” ibu Cinta pun akhirnya pergi dan sekarang hanya tersisa Cinta dan Rizki saja di kamar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar