Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.5

        Keesokan harinya Rizki pun berniat untuk menyatakan perasaanya kepada Cinta. Namun setelah di tunggu Cinta belum juga datang hingga akhirnya bel masuk pun berbunyi dan tak lama kemudian Miss Karra masuk ke kelas.
        “Good Morning Student!” sapa Miss Karra
        “Good Morning Miss” balas para murid
        “Oh iya saya ingin memberitahukan bahwa hari ini Cinta tidak masuk dikarenakan sakit” Rizki pun terkejut ketika mengetahui Cinta tidak masuk sekolah hari itu.
        “Wew,lu apain tuh si Cinta sampe-sampe sakit kaya gitu” ujar Aria
        “Apaan sih lu! Pagi-pagi udah frontal aja lu” balas Rizki ketus
        “Lagian tampang lu kayak orang cengo pas denger Cinta sakit” balas Aria lagi
        “Ya udah nanti pulang sekolah lu jenguk Cinta aja. Ajak tuh si Yuli and Yola soalnya kalo lu sendiri doang pasti bisa diinterogasi sama ortunya Cinta” usul Dira. Rizki pun menyetujui usul Dira tersebut.
        “Tumben ide lu bagus. Ya sudah nanti gue omongin deh sama Yuli dan Yola. Tapi kalo bisa lu berdua juga ikut masa cowok Cuma gue sendirian” Rizki pun mengajak Aria dan Dira untuk menjenguk Cinta.
        “Siip” jawab Aria dan Dira bersamaan.
        Ketika istirahat Rizki menghampiri Yuli dan Yola untuk ikut bersamanya menjenguk Cinta.
        “Yul,Yol, nanti pulang sekolah kita jenguk Cinta yuk!” ajak Rizki
        “Waduhh,gue nanti sorenya ada acara Ki” jawab Yuli
        “Heemm,,nanti sore kita ada les balet tau” Yola pun ikut mengambil suara
        “Pliss,,gue mohon kalian ikut ya. Kalo gue Cuma sendirian jenguk Cinta takutnya ortunya berpikiran macem-macem” Rizki pun berusaha untuk membujuk Yuli dan Yola.
        “Hemm,,gimana ya?Nanti deh gue omongin dulu sama Yola” ujar Yuli
        “Oke,gue harap kalian bisa ikut ge buat jenguk Cinta. Gue tunggu keputusan kalian secepatnya” balas Rizki
        “Oke” jawab Yuli. Rizki pun bergegas pergi meninggalkan Yuli dan Yola. Namun tiba-tiba Yola berteriak memanggilnya, Rizki pun akhirnya kembali.
        “Lu suka ya Ki sama Cinta?” pertanyaan Cinta sontak membuat Rizki kaget. Yuli pun ikut terkejut mendengarnya.
        “Ngg Ngg Nggak kok” jawab Rizki gugup
        “Kalo nggak suka kenapa kamu care banget sama Cinta” balas Yola
        “Kan kita temenan. Masa nggak boleh sih kalo aku care sama temen sendiri” Rizki pun berusaha mengelak pertanyaan-pertanyaan Yola
        “Berarti kalo akyu atitt kamyu juga mau donk jengukin akyu”       tanya Yola dengan nada bicara sok manja. Yuli yang mendengarnya pun merasak geli.
        “Ih geli amat sih lu. Ngapain coba ngomong sok di manja-manjain. Cakep mereun” ujar Yuli sambil meneloyor kepala Yola
        “Ih lu itu nggak seneng banget sih sama gue” Yola pun balas meneloyor kepaloa Yuli. Ketika Yuli ingin membalasnya kembali Rizki pun melerai mereka.
        “Heh,kalian berdua gak malu apa berantem di kantin. Noh banyak yang ngeliat kea rah kita” Rizki pun menunjuk segerombol orang yang menatap tajam kea rah mereka.
        “Abis tuh Yuli duluan yang ngatain sok manja” sahut Yola
        “Jiah,,emang lu tuh sok manja kali” balas Yuli
        “Udah-udah jangan ribut lagi. Aku mau balik ke kelas dulu ya” ketika Rizki membalikkan badannya Yola pun berdiri dan menarik tangan Rizki kembali.
        “Rizki,tunggu!!” sahut Yola. “Kamun kan belum jawab pertanyaan aku. Kamu mau nggak jenguk aku kalau aku sakit nanti” tanya Yola yang masih penasaran dengan jawaban Rizki
        “Mau kok Yolaa” Rizki pun menjawab dengan senyuman manis.
        “Ih so sweet” Yola pun langsung mencubit kedua pipi Rizki karena merasa gemas. Setelah itu pun Rizki langsung pergi meninggalkan mereka di kantin.
        “Ih kegatelan banget sih lu jadi cewek” ujar Yuli
        “Biarin” jawab Yola singkat
        “Udah lah gue mau kelas aje males di kantin sama cewek gatel” Yuli pun langsung pergi meninggalkan Yola.
        “Yuli,,ikuttt” Yola pun langsung berlari tanpa dia sadari tali sepatunya terlepas dia pun terjatuh. Siswa-siswa yang melihat kajadian itu pun tertawa dibuatnya. Yuli pun akhirnya kembali untuk menolong Yola.
        “Makanya jangan sangat sok imut jadi orang” ujar Yuli sambil memapah Yola berjalan ke kelas
        “Dih,,orang jatuh malah diceramahin, Huft!” Yola pun hanya cemberut ketika mendengar Yuli menasihatinya. Sementara Yuli hanya tersenyum saja.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar