Laman

Minggu, 14 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.14


       Keesokan harinya Rizki ingin mengungkapkan perasaannya lagi kepada Lestari. Lestari pun tampak kaget ketika Rizki mengutarakan perasaannya.
       “Tar,sampai sekarang aku masih cinta sama kamu. Apakah kamu mau jadi pacar aku lagi?” tanya Rizki
       “Gimana ya ki. Aku bingung jelasin ke kamu.” Ujar Lestari
       “Memangnya apa yang mau kamu jelasin Tar?” tanya Rizki penasaran
       “Aku,,” jawab Lestari gugup
       “Iya kamu kenapa Tar?” Rizki pun semakin di buat penasaran oleh Lestari
       “Aku sudah dijodohkan sama orang tuaku. Dan aku juga cinta sama pria itu” Rizki pun shock mendengar jawaban Lestari itu.
       “Terus selama ini untuk apa kamu terkesan memberikan respon ke aku?” Rizki pun tampak kesal
       “Aku nggak pernah merespon kamu. Tapi kamu selalu yang memaksa aku untuk menuruti semua yang kamu mau” Lestari pun tak kalah emosi ketika Rizki menyalahkannya
      “Kenapa kamu nggak menolak kalau kamu memang tidak suka” tanya Rizki
       “Itu karena aku masih menghargai kamu Ki. Seharusnya kamu merasa beruntung karena kamu memliki Cinta yang sangat mencintai kamu dan aku juga yakin sebenarnya kamu juga mencintai dia” Rizki pun seakan tersadar atas apa yang telah dia lakukan selama ini kepada Cinta. Dia merasakan sakit yang dulu Cinta alami. Dia pun berusaha mencari Cinta untuk meminta maaf.
      “Yul,si Cinta kemana kok nggak keliatan?” tanya Rizki
      “Lu masih nyariin Cinta setelah lu putusin dia?” bentak Yuli
      “Iya bener tuh. Lu udah bikin Cinta sakit hati trus sekarang lu cari dia buat bikin dia nangis lagi?” Yola pun tak mau kalah dari Yuli
      “Apa??Cinta nangis?” Rizki pun semakin merasa bersalah
      “Alah nggak usah sok care deh lu sama Cinta. Yang udah bikin Cinta nangis itu kan lu sendiri Ki.” Balas Yuli
      “Sumpah Yul,Yol aku nggak bermaksud buat bikin Cinta nangis kaya gitu” ujar Rizki
      “Kalau lu nggak bermaksud bikin Cinta nangis ngapain lu deketin si Lestari yang katanya mantan kesayangan lu itu.” Ujar Yuli
      “Lu tau darimana Lestari itu mantan gue?”tanya Rizki
      “Aria” jawab Yola
      “Sialan tuh orang gara-gara dia hubungan gue sama Cinta jadi berantakan” Rizki pun pergi dan mencari Aria. Dan akhirnya dia pun menemukan Aria di kantin.
      “Aria” bentak Rizki. Dia pun langsung memberikan bogem mentahnya kepada Aria.
      “Apa-apaan sih lo Ki?” tanya Aria yang kaget ketika menerima pukulan Rizki
      “Maksud lu apa ngadu sama Cinta kalau Lestari itu mantan gue” tanya Rizki
      “Gue keceplosan Ki. Gue nggak bermaksud buat bikin hubungan lu sama Cinta hancur.” Jawab Aria
      “Sekarang lu udah puas kan. Hubungan gue sama Cinta dan Lestari udah hancur gara-gara lu” bentak Rizki
      “Ki,lu nggak bisa ya nyalahin Aria begitu aja. Lu sendiri yang mulai semua ini. Tanpa perlu Aria bilang kalau Lestari itu mantan lu perlahan-lahan Cinta juga pasti akan tau sendiri” Dira pun membantu Aria yang terus dipojokkan oleh Rizki
      “Terserah lu berdua mau ngomong apa gue udah muak sama lu berdua” Rizki pun segera pergi meninggalkan Dira dan Aria. Sementara itu Dira membawa Aria ke UKS untuk mengobati lukanya.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar