Laman

Minggu, 07 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.7

        “Tunggu Ki” tiba-tiba Cinta menarik tangan Rizki. “Aku kan belum selesai ngomong"

        “Maksud kamu apa Cin?” tanya Rizki yang tampak kebingungan
        “Maksud aku tuh aku nggak bisa buat nolak kamu” jawab Cinta sambil tersenyum.
        “Jadi kamu nerima aku Cin?” Rizki pun langsung memeluk Cinta dengan sangat erat.
        “Iya,,Aku mau Ki jadi pacar kamu” balas Cinta. Tanpa mereka sadari ternyata Yola,Yuli,Aria dan Dira menguping pembicaraan mereka dari awal.
        “Cie Cie,,Yang baru jadian” teriakan Aria itu sontak membuat Cinta dan Rizki kaget.
        “Rizki tadi bilang katanya nggak suka Cinta” sahut Yola dengan wajah cemberut
        “Bener kan firasat gue kalo lu tuh Cinta sama Cinta” timpal Dira
        “Asik,besok kayaknya kita dapet PJ-PJ nih” ujar Yuli
        “Loh kok jadi pada rame begini sih,Pada nguping ya lu semua” sahut Rizki
        “Hehehe,iya nih rame banget”timpal Cinta. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang megawasi mereka dari atas.
          Mereka pun terus mengobrol hingga akhirnya mereka harus kembali ke rumah masing.
        “Cinta,gue sama Yola pulang dulu ya” ujar Yuli
        “Iya hati-hati ya di jalan Yul Yol” balas Cinta
        “Oh iya gue juga mau pulang nih udah malem” timpal Dira. “Lu ikut balik bareng gue ga Ya?” Dira pun mengajak Aria pulang bersamanya. Sekarang di sana hanya tersisa Rizki dan Cinta
        “Cinta,aku juga pulang dulu ya?” ujar Rizki
        “Tumbet banget kamu manggil pake aku-akuan” goda Cinta
        “Kan kita udah pacaran,Hehehe” Rizki pun menjawab sambil tersenyum
        “Emang siapa yang jadian?kayaknya tadi aku belum selesai ngomong udah di tinggal pergi gitu aja deh” balas Cinta
        “Abis kamu ngomongnya di potong-potong begitu,Jadi kan aku kiranya kamu nolak aku” jawab Rizki
        “Ya udah sana pulang udah malem juga”
        “Oh jadi ngusir nih ceritanya” tanya Rizki
        “Kan bercanda Sayang” jawab Cinta
        “Tadi kamu manggil aku apa?” Rizki pun kaget ketika Cinta memanggilnya sayang
        “Hehehe,,udah sana pulang” tukas Cinta.
        “Ya udah aku pulang dulu deh Say” Rizki pun pamit dan langsung mencium kening Cinta.
        “Hmm mulai deh” tegur Cinta
        “Hehehe,sampai ketemu besok di sekolah ya say” Rizki pun langsung berlari meninggalkan rumah Cinta. Sedangkan Cinta memegangi keningnya yang baru saja di kecup oleh Rizki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar