Laman

Jumat, 12 Agustus 2011

Tanpa "Cinta" Eps.12


      Ketika istirahat Rizki mengajak Lestari untuk pergi ke kantin dan mengacuhkan Cinta. Cinta pun yang tampak kesal menceritakan hal ini kepada Yola dan Yuli.
      “Yul,Yol, gue bête deh!” ujar Cinta
      “Lu bête kenapa Cin?” tanya Yola
      “Itu si Rizki semenjak ada Lestari dia jadi nyuekin gue gitu” jawab Cinta
      "Emang Lestari itu siapa sih Cin?Kok si Rizki kayaknya deket banget sama dia?” tanya Yuli
      “Gue juga nggak tau Yul. Yang pasti semenjak Lestari muncul Rizki tuh udah nggak perduli lagi sama gue.” Jawab Cinta
      “Jangan dia selingkuhannya Rizki Cin” timpal Yola.
      “Huss ngawur lu Yol” Yuli pun meneloyor kepala Yola yang sembarangan bicara. Sementara Cinta hanya tertunduk lemas.
      Ketika sedang asik mengobrol tiba-tiba saja Aria dan Dira menghampiri mereka.
      “Hai cewek-cewek cantik kok pada nggak ke kantin sih?” rayu Dira
      “Iya nih. Kok istirahat gini malah pada ngegosip aja di kelas” timpal Aria
      “Ini nih si Cinta lagi ngomongin si Lestari” balas Yuli
      “Owh. Asal kalian tau ya Lestari itu tuh mantannya Rizki” sahut Aria. Cinta pun tampak gusar mendengar ucapan Aria.
      “Oh jadi Lestari itu mantannya Rizki pantesan aja.” Ujar Cinta yang tampak emosi
      “Huss,bego lu Ya. Ngapain lu ngomong masalah ini di depan Cinta” bisik Dira kepada Aria
      “Maaf Dir gue keceplosan” jawab Aria memelas
      “Ya udah mendingan kita cabut biar nggak kena damprat” usul Dira.
      “Cewek-cewek gue pergi dulu ya” Aria dan Dira akhirnya pergi meninggalkan mereka. Sementara Cinta tampak tak bisa menahan amarahnya.
      “Gue mau samperin Rizki sekarang” ujar Cinta. Namun Yuli berusaha menahannya.
      “Cin,lu tenangin dulu pikiran lu. Jangan gegabah kaya gini” sahut Yuli
      “Gue udah nggak bisa diem lagi Yul. Kalo gue diemin bisa makin sakit gue” Cinta pun tampak menitihkan air matanya.
      “Ya udah Cin lu pergi sekarang kita nggak akan nahan lu lagi” ujar Yola. Cinta pun berlari meninggalkan mereka. Sedangkan Yuli tampak marah kepada Yola.
      “Kenapa lo izinin Cinta pergi Yol?” bentak Yuli
      “Yul,kalo kita nahan Cinta masalahnya akan semakin rumit dan panjang. Cinta bisa makin sakit hati sama Rizki” jawab Yola
      “Terus kalau nanti terjadi apa sama mereka gimana Yol?” Yuli pun tampak cemas dengan kondisi Cinta.
      “Mereka udah pada dewasa Yul jadi gue yakin mereka bisa menyelesaikan masalah mereka baik-baik” balas Yola.
      “Tumben otak lu bener Yol” Yuli berusaha menjadi lebih tenang ketika mendengar penjelasan Yola.
      “Hahaha,,masa mau oneng mulu sih gue” mereka berdua pun akhirnya tertawa lepas.
      Sementara itu Cinta langsung menghampiri Rizki dan Lestari yang sedang makan di kantin.
      “Ki,aku mau ngomong sama kamu” Cinta pun langsung menarik tangan Rizki sebelum mendengar jawaban Rizki.
      “Maksud lu apa narik-narik gue kaya begini?” tanya Rizki heran.
      “Seharusnya gue yang tanya sama lu maksud lu apa nyuekin gue dan pergi bareng cewek itu?” bentak Cinta.
      “Loh terserah gue dong gue mau jalan sama siapa aja. Apa hak lu ngatur-ngatur hidup gue” balas Rizki tak kalah emosi
      “Gue cewek lu Ki. Dan gue nggak suka liat lu jalan sama dia” balas Cinta lagi.
      “Terus mau lu apa sekarang?Putus?” bentak Rizki. Cinta terdiam sejenak mendengar ucapan Rizki tersebut.
      “Oke kita putus” Cinta pun langsung berlari meninggalkan Rizki. Tampak ada air mata yang keluar dari mata Cinta.
       Sesampainya di kelas Yuli dan Yola kaget melihat kondisi Cinta seperti itu.
       “Cin,lu kenapa sih?” tanya Yola panik
       “Iya Cin,Rizki ngapain lu sampai-sampai lu nangis kaya gini” Yuli pun turut menjadi panik
       “Gue putus sama Rizki” jawab Cinta sambil menangis.
       “Kok bisa Cin?” tanya Yola penasaran
       “Dia lebih milih mantannya itu dibandingin gue Yol” jawab Cinta
       “Parah tuh si Rizki. Biar gue samperin dia” Cinta pun menarik tangan Yuli ketika dia hendak pergi.
       “Nggak usah Yul. Gue nggak mau memperpanjang masalah ini.” Ujar Cinta dengan wajah memelas
       “Tapi Cin dia harus..”belum selesai Yuli bicara Cinta sudah memotong ucapannya.
       “Pliss Yul” ujar Cinta. Yuli pun hanya bisa terdiam. “Sekarang gue mau balik aja gue ngerasa nggak enak badan” ujar Cinta
       “Biar gue anterin ya Cin” ujar Yola
       “Nggak usah Yol,gue bisa pulang sendiri kok. Nanti kalian tolong izinin gue ya sama Miss Karra”
       “Ok deh” ujar Yuli.
       “Hati-hati ya Cin” timpal Yola.
        Cinta pun langsung merapihkan barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam tasnya. Namun ketika sedang menyebrak jalan terjadi sesuatu hal yang menimpa Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar